Dapatkan DETOKS GRATIS dengan #ceritadetoksku

Yuk berbagi cerita detoks yang menginspirasi dan dapatkan DETOKS GRATIS
Halo Sahabat Sehat, gimana kabarnya setelah detoks? 😊 Merasa lebih fresh? Gak gampang capek? Atau jadi ketagihan detoks? Nah, kebetulan banget nih @itsbuah ada program baru namanya #ceritadetoksku. Melalui program ini Anda bisa mendapatkan Paket Detoks GRATIS!!!

Apaan tuh #ceritadetoksku?


Jadi di program #ceritadetoksku anda bebas menceritakan pengalaman anda sebelum, saat, dan setelah detoks di @itsbuah atau cerita menginspirasi lainnya tentang hidup sehat.

Tujuannya apa sih?

Tujuannya dari program ini adalah untuk menyehatkan banyak orang. Kalau anda sering share kegiatan dan pengalaman anda menjalani hidup sehat (misalnya share di sosmed), pasti banyak orang yang lihat kan? Nah, dari situlah orang-orang akan ingat dan sadar untuk menjalani gaya hidup yang sehat.
Hidup sehat anda jadi lebih bermanfaat kan? Jadi bisa menginspirasi orang-orang untuk hidup sehat seperti anda. Bukan bangga saat makan makanan "enak" yang gak sehat itu 😊
berpartisipasi dalam #ceritadetoksku akan mendapatkan HADIAH lho..
1 ORANG DENGAN CERITA TERBAIK AKAN MENDAPATKAN PAKET DETOKS GRATISSS
Jadi anda bisa detoks lagi, tanpa harus beli Cukup sharing cerita hidup sehat versi anda aja
Sebentar sebelum cerita, kita jelasin teknisnya dulu ya Ini syarat dan ketentuannya :
  • Buat postingan di sosial media (IG,FB, Youtube, Grup WA), foto/videonya sambil pegang jus yaa (nilai plus)
  • Gunakan hashtag #ceritadetoksku
  • INGAT, anda harus tag/mention IG @sehatbarengitsbuah (supaya kita tau kalau anda posting)
  • Semakin sering anda bercerita (posting), semakin besar peluang anda untuk menang
  • Cerita detoks anda juga bisa di japri ke Whatsapp
  • Pemenangnya akan ditentukan oleh itsbuah dan tidak dapat diganggu gugat
  • Pemenang akan diundi mingguan (setiap min.10 cerita yang masuk) dan bulanan (setiap min.30 cerita yang masuk).
  • Pemenang mingguan dapat Detoks 1 hari, pemenang bulanan dapat Detoks 3 hari.
  • Diumumkan setiap hari Selasa (mingguan) dan tanggal 3 (bulanan)
  • Pastikan cerita anda menarik, supaya anda jadi pemenangnya
Udah gak sabar nih, tapi buat cerita apa yaa???
Nih, kita kasih bocoran ide ceritanya
  • Cerita pribadi saat menjalani detoks di @itsbuah (gunakan #ceritadetoksku)
  • Pengalaman menarik selama menjalani pola hidup sehat (gunakan #sehatitumenyenangkan)
  • Kenapa memilih buah lokal atau mendukung petani lokal (gunakan #dukungpetanilokal)
  • Senangnya bisa ikut berbagi kepada yang membutuhkan (gunakan #berbagisehat)
  • Mendukung penggunaan botol kaca yang ramah lingkungan (gunakan #ramahlingkungan)
Sudah Posting #ceritadetoksku di Sosial Media?😆